Pages

Selasa, 30 Juli 2013

bantal owl kotak


awalnya pengen bikin bantal owl gede gitooh, eehh malah jadinya seupil gini,, hihi
gak apalah namanya jg uji coba.. setelah semedi di hari minggu seharian,,
akhirnya jadi jugaa... lucuuuu unyu2 bgt :-p (memuji karya sendiri) hehe
dan tak kupungkiri ni bantal enak banget buat dipeluk.. ^_^ makin suukaa!



knapa pilih warna dasar hijau? karna kalau pink, kliatan kalau owl nya cewek dong. haahaa
jadi pada dasarnya emank sengaja bikin bantal kotak dengan muka sejenis owl (karna matanya bulet gede)
dan pengen memberi kesan kalau bantal owlnya tuh laki..
trs tuuh mata sengaja dibikin melirik gitu deh.. coz udah kepikiran lagi melirik bantal owl yg cewe itu.
sayangnya,,, couple si owl jantan ini blm slesei aku buat.
sabaar yaaa bantaal.. :-D






0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.