Pages

Senin, 29 Oktober 2012

my handmade BROACH I

iri banget liat anak hijabers pake bros gede2 n unik2.. tapi mo beli males, mana kagak ngerti dimana belinya..
tau-taunya ya di mall.. tapi disini kaga ada mall, hoho.. mo beli olshop juga gak nahan ama ongkos kirimnya,
mahal ongkos kirimnya kali yaa daripada brosnya, hihi
hmm berhubung aku ini kratif *sok bengeud :p
berfikir sejenak akhirnya punya ide deh,, :)
di waktu yang senggang n sisa-sisa bahan dari kerajinan aq, plus ada kain perca dari si pacar yang numpuk
semuanya aq pake buat bikin bros sendiri.
yaaah lumayan lah hasilnya gak begitu ngecewain, alhasil banyak temen-temen aku yang juga pengen dibuatin,,
kaya gini nih jadinya...

bros polkadot

bros merah flower


bros renda yg so cute tema vintage ^^ 





bros dari kain satin dengan manik-manik ditengahnya..
kadang kalau gak ada manik-manik aku ganti pita yang dah dibentuk mirip rose
(maap belum sempat ke foto, hehe :D )



dari renda kerut dan sedikit kain satin yang digulung mirip rose, cantik yaa ^^


buat teman-teman blogger yang penasaran ma cara bikinnya, sabar dulu yaaa,,,
gampang banget kok.. pasti semua bisa, dan semoga bisa menginspirasi semuanya..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.