Pages

Senin, 29 Oktober 2012

my handmade BROACH I

iri banget liat anak hijabers pake bros gede2 n unik2.. tapi mo beli males, mana kagak ngerti dimana belinya..
tau-taunya ya di mall.. tapi disini kaga ada mall, hoho.. mo beli olshop juga gak nahan ama ongkos kirimnya,
mahal ongkos kirimnya kali yaa daripada brosnya, hihi
hmm berhubung aku ini kratif *sok bengeud :p
berfikir sejenak akhirnya punya ide deh,, :)
di waktu yang senggang n sisa-sisa bahan dari kerajinan aq, plus ada kain perca dari si pacar yang numpuk
semuanya aq pake buat bikin bros sendiri.
yaaah lumayan lah hasilnya gak begitu ngecewain, alhasil banyak temen-temen aku yang juga pengen dibuatin,,
kaya gini nih jadinya...

bros polkadot

bros merah flower


bros renda yg so cute tema vintage ^^ 





bros dari kain satin dengan manik-manik ditengahnya..
kadang kalau gak ada manik-manik aku ganti pita yang dah dibentuk mirip rose
(maap belum sempat ke foto, hehe :D )



dari renda kerut dan sedikit kain satin yang digulung mirip rose, cantik yaa ^^


buat teman-teman blogger yang penasaran ma cara bikinnya, sabar dulu yaaa,,,
gampang banget kok.. pasti semua bisa, dan semoga bisa menginspirasi semuanya..

Minggu, 01 Juli 2012

KUe-KuE yaNg YuMmy :p

aq posting bentuk2 kue yang unik yaa.. sapa tau bisa menginsprisasi teman-teman pecinta felt :)

























Cara Bikin BOneka Anpanman :)

pernah liat pelm kartun anpanman kan?
nah ini kebetulan aku habis jalan-jalan ke mbah google nemu cara bikin bonekanya..
disimak yuk setelah itu dicoba :D


untuk polanya seperti ini yaa,,, :)





yang perlu disiapkan:
- kain flanel (sesuai dengan gambar anpanman)
- gunting
- lem tembak / lem uhu
- jarum + benang

ini lah langkah-langkah selanjutnya saat pembuatan boneka anpanman.. :)

 silahkan dicoba.. kalo kurang jelas, silahkan bertanya :)



Sabtu, 21 April 2012

.: Ganci Boneka Renda :.


cuma pengen pasang karya doank... :) boleh yaaa













.: TUTORIAL TEMPAT TISU POCKET :.

mau tau cara bikin tempat tisu pocket?biar tisunya gak kececer di dalam tas, dan biar lebih imut dikasih tempat yang unik.. :)yuk kita intip gmn cara bikinnya..caranya gampang banget..

Bahan yang dibutuhkan:

  • kain flanel (warna terserah sesuai selera) ukuran 17 cm x 12 cm
  • gunting
  • jarum dan benang 
  • renda
  • jarum pentul
  • lem tembak / lem UHU

Cara buatnya:
  • potong kain flanel sesuai ukuran (17 cm x 12 cm) atau sesuai selera, kalo pengen lebih besar boleh2 saja, gunting pita berdasarkan kain flanel yaa..


  • pertama-tama lipat kedua sisinya hingga bertemu ditengah pada kedua ujungnya lalu sematkan jarum pentul.



  • lalu jahit renda/ pita di ujungnya dengan tusuk jelujur serapi mungkin.





  • setelah itu jahit juga disisi berikutnya hingga kedua sisi (lipatan) tadi menempel menjadi satu


  • setelah kedua sisi dijahit dengan renda/ pita maka jadinya akan seperti gambar di bawah ini



  • karena kedua sisinya masih berlubang, maka jahit tepinya dengan tusuk feston atau jelujur..

  • maka, jadilah seperti ini... tinggal dihiasi sesuai selera.. 



SELAMAT MENCOBA ^^





Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.