Pages

Kamis, 02 Februari 2012

tempat tisu I

Ini nih model tempat tisu yang uda dihias pake kain flanel..

tampak dari atas,, keren yaa..


strawberrynya menngiurkan looh http://www.emocutez.com




nice topping :)


Awalnya sih gak kepikiran buat bikin ginian, karna kendala malesnya.. hehe :D tapi berhubung kakak iparku ngebet banget nanya ini itu,, yang menyebut kain flanel itu kain busa warna-warni.. :p akhirnya aku putusin bt bikinin tempat tisu..
Dan ternyata ini buat atasan kantornya yang mau pindahan, jadi ceritanya buat kado gitu.. Yah akhirnya jadi juga deh sesuai selera dalam waktu sehari semalam (sistem kebut semalam)http://www.emocutez.com. walaupun harus cepat-cepat bikinnya tapi syukurlah hasilnya memuaskan dan gak jelek-jelek amat.. :) makasih mbak uda order, bisa dipromokan deh bt yang lainnya.. hehe sapa tau banjir order, amiin http://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.